HUT DKI Jakarta Ke-974 Kecamatan Johar Baru Kapolsek Johar Baru Mendapat Apresiasi Dari Walikota Administrasi Jakarta Pusat. -->

HUT DKI Jakarta Ke-974 Kecamatan Johar Baru Kapolsek Johar Baru Mendapat Apresiasi Dari Walikota Administrasi Jakarta Pusat.

27 Jun 2024, Juni 27, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Jakarta Pusat_ Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., menghadiri Festival Kebudayaan HUT DKI Jakarta Ke-497 Tahun 2024 bertempat di Depan Kantor Kecamatan Johar Baru, jalan Johar Baru Utara I RT 12 RW 03 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (26/6/2024).

Kegiatan Festival Kebudayaan dalam rangka perayaan HUT DKI Jakarta Ke-497 dengan Tema Menuju Kota Global Berjuta Pesona yang diselenggarakan oleh pemerintahan kecamatan Johar Baru dihadiri oleh Walikota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma, Kepala Sudin Kebudayaan Jakarta Pusat H. Moh Nurdin, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Salemba Jakarta Pusat Brian, Camat Johar Baru Nurhelmi Savitri beserta jajaran, Babinsa Johar Baru Serka Agus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga masyarakat.

Acara perayaan HUT DKI Jakarta yang Ke-497 Tahun 2024, dan saat memberikan sambutan Walikota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengucapkan terima kasih dan memberikan Apresiasi kepada Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., atas prestasinya mencegah tawuran di wilayahnya. 

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., mengaplikasikan dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S H., S I.K., M.Si., Polsek Johar Baru dan jajarannya akan selalu hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah.

Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., juga menambahkan bahwa kehadirannya bersama jajaran polsek ini adalah sebagai bentuk kedekatan dan kepedulian anggota Polri baik dengan unsur pemerintahan maupun dengan masyarakat. Kemudian menyisipkan apabila di wilayah terjadi gangguan kamtibmas bisa menghubungi Polsek Johar Baru, Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor setempat atau Call Center 110 bebas pulsa.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat/Novi).

TerPopuler