Kades Cileunca Hadiri Penyerahan Akta Lahir, Kartu Keluarga dan KIA Bagi Bayi Baru Lahir -->

Kades Cileunca Hadiri Penyerahan Akta Lahir, Kartu Keluarga dan KIA Bagi Bayi Baru Lahir

7 Jun 2024, Juni 07, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Purwakarta melalui Ofrator Kecamatan Bojong menyerahkan akta kelahiran, Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Intensitas Anak (KIA) baru lahir bertempat di Gelanggang Olahraga (Gor) Desa Cileunca, pada Jum'at 7 Juni 2024.

"Penyerahan dokumen dalam bentuk akta kelahiran, KIA dan Kartu Keluarga (KK) baru itu, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Desa Cileunca khususnya"

Kepala Desa Cileunca Arom Munjin yang didampingi Kepala Susun-1 Eep. S saat dikonfirmasi media lokasi pembuatan Akta kelahiran (7/6) mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Purwakarta dalam hal ini Disdukcapil melaksanakan pelayanan pembuatan akta kelahiran, KK dan KIA di Desa Cileunca secara gratis.
"Ucap Arom Munjin.

Kades Cileunca berharap bagi warga Desa Cileunca harus memiliki identitas, sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat juga Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta. "Pungkasnya.

Jurnalis  : Bah Endang

TerPopuler