Kang Ufi Kader PDIP Perjuangan Asal Cicalengka Siap Bersaing di Pilkada 2024 Nanti -->

Kang Ufi Kader PDIP Perjuangan Asal Cicalengka Siap Bersaing di Pilkada 2024 Nanti

4 Jun 2024, Juni 04, 2024
Pasang iklan


Aspirasijabar || Bandung - Sejumlah warga di Cicalengka dukung kang Ufi terjun di Pilkada 2024 mendatang. Ungkapan tersebut di utarakan Eman dan beberapa warga lain di desa Dampit dan Tanjungwangi kecamatan Cicalengka kepada awak media Aspirasijabar. Selasa(4/6/2024).


"Dalam pilkada 2024 nanti kami sangat respon baik kemunculan sosok kang ufi yang akan terjun di pilkada nanti.


Ini moment tepat buat kang ufi, dimana beliau pantas ikut bersaing dengan para calon lain di kabupaten Bandung, tukas Eman


Senada dengan beberapa tanggapan warga lain di kecamatan Cicalengka siap menyatakan dukungannya bila kang Lutfhi Hanafiyyan ikut di Pilkada mendatang, dengan usia mudanya dan punya pengalaman berpolitik. Pantas bersaing dengan para calon lainya. Mewakili Cicalengka dan sejarah bila orang Cicalengka asli bisa ikut pilkada.


Bahkan harapan dan dukungan tersebutpun muncul dari luar kecamatan dengan terpasangnya beberapa Spanduk  berukuran besar di pinggir jalan kabupaten Soreang, Pasirjambu, Banjaran, Arjasari dan Ciwidey. Ini suatu bukti adanya dukungan dari beberapa pihak yang mengaharapkan kang Ufi ikut bersaing nanti.

TerPopuler