MILAD Ke 31 Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) Ke-XXI dan Pembukaan PERMATA Festival 2024 -->

MILAD Ke 31 Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) Ke-XXI dan Pembukaan PERMATA Festival 2024

8 Jun 2024, Juni 08, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Bandung, 8 Juni 2024 - Organisasi Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) Cabang Bandung merayakan ulang tahun ke-31 pada tanggal 8 Juni 2024 bertempat di sekretariat PERMATA, Komplek Bumi Panyilekan, Bandung. Selain dalam rangka merayakan tonggak sejarah yang signifikan, acara ini juga dilaksanakan sebagai ceremonial pembukaan resmi acara PERMATA Festival yang akan berlangsung selama dua bulan, yaitu pada bulan Juli dan Agustus mendatang.

Farhan Abdul Aziz selaku Ketua Umum Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta Cabang Bandung dalam sambutannya beliau mengatakan PERMATA ini harus berkomitmen untuk menjadi bagian dari solusi bagi berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat Purwakarta.

"Saya percaya bahwa semangat berorganisasi bisa menjadi pendorong utama dalam membawa perubahan positif bagi daerah Purwakarta. Mudah-mudahan kegiatan ini juga dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antaranggota organisasi dan meningkatkan kolaborasi dalam berbagai program pembangunan yang sedang dan akan dijalankan," ujarnya.

Farhan juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah berkontribusi dalam perjalanan panjang organisasi ini. Beliau yakin bahwa tiga puluh satu tahun organisasi ini berjalan bukanlah waktu yang singkat. Ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi dari semua pihak yang telah bersama-sama ikut berkontribusi menjaga keharuman organisasi ini.

Acara selanjutnya yaitu prosesi pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum PERMATA Cabang Bandung, yang menjadi simbol rasa syukur dalam memperingati milad PERMATA yang ke-31. Pemotongan tumpeng ini juga merupakan bagian dari seremonial pembukaan acara PERMATA Festival, yang diharapkan akan menghadirkan beragam kegiatan dan hiburan menarik bagi seluruh peserta dari masyarakat Purwakarta.

PERMATA Festival 2024 ini akan berlangsung hingga bulan Agustus, dengan berbagai kegiatan seperti PERMATA Cup, seminar dan bina desa. Acara PERMATA Festival ini diharapkan dapat mewujudkan kontribusi nyata organisasi terhadap masyarakat serta/dan membangun legacy untuk mencetak generasi yang berintegritas.

Reporter: Algina Siti Nurahma

TerPopuler