Patroli Dialogis unit Patroli Samapta Polsek Langensari melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Langensari -->

Patroli Dialogis unit Patroli Samapta Polsek Langensari melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Langensari

5 Jun 2024, Juni 05, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (harkamtibmas),di malam hari unit Patroli Samapta Polsek Langensari melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Langensari , Selasa, 04/06/2024.

Patroli bertujuan untuk memastikan tidak ada tindak kriminalitas di jalanan maupun di lokasi objek vital. Bripka Sandra Cumara.G dan Brigadir Mardiansyah melaksanakan Patroli Dialogis di Pos Satpam Sport Center Langensari.

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto S.I.K,. M.H., melalui Kapolsek Langensari AKP Yudi Ristiyanto. S.H menyampaikan “Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas dan meminimalisir tindakan kriminalitas”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan patroli tidak ada Kriminalitas yang terjadi dan Kami belum menerima laporan terkait hal tersebut,” katanya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, patroli juga dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas lainnya, seperti pencurian sepeda motor.

“Kami melaksanakan Kegiatan patroli secara rutin demi terwujudnya kondusifitas Kota Banjar” pungkasnya.

Editor Edi S

TerPopuler