Pemerintah Desa Sukamulya, Gelar Musdes Pembentukan Panitia Penjaringan Perangkat Desa -->

Pemerintah Desa Sukamulya, Gelar Musdes Pembentukan Panitia Penjaringan Perangkat Desa

9 Jun 2024, Juni 09, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Garut - Pemerintah Desa Sukamulya melaksanakan Musyawarah Desa dalam rangka pembentukan panitia penjaringan untuk perangkat Desa yang telah selesai melaksanakan tugas. Bertempat di Kantor Desa Sukamulya, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut. Jum'at, 07 Juni 2024.

Menurut Kepala Desa Sukamulya Uus Kustiwa, SE, hari ini merupakan agenda dalam rangka pelaksanaan pembentukan panitia penjaringan terkait kekosongan perangkat desa yang bertugas sebagai Kepala Dusun, yang telah masuk masa purna tugas di bulan April 2024, ungkapnya.

Harapan kedepan setelah ada Perangkat Desa (Kepala Dusun) yang terpilih, mudah-mudahan terjaring seorang Kepala Dusun yang punyai Integritas (sikap jujur, konsisten, komitmen, berani dan dapat dipercaya), loyalitas (kesetiaan pada prinsip yang telah ditetapkan), serta memiliki kapabilitas (memiliki kemampuan secara baik sumber daya yang dimiliki), tandasnya.

Dalam kesempatan ini pun Saya sebagai Kapala Desa Sukamulya mengucapkan beribu-ribu terima kasih banyak kepada Pak Sumardi, atas baktinya baik terhadap Desa, maupun terhadap masyarakat Desa Sukamulya, yang sudah bertugas selama 14 Tahun.

Selain itu pun, diharapkan Pak Sumardi, setelah purna tugas dari Desa Sukamulya, mudah-mudahan beliau juga bisa memanfaatkan ilmunya, dapat berkiprah kembali di masyarakat, imbuhnya.

Ditempat yang sama Kasi Pemerintahan Kecamatan Pangatikan Arif Rahman, S.Sos, menjelaskan Pemerintah desa bersama semua elemen kelembagaan baik BPD, LPM, PKK, PSM, serta para ketua Rw dan Rt dan unsur pemerintahan desa lainya, telah selesai pembentukan panitia penjaringan, ucapnya.

Lanjut Arif menjelaskan, Alhamdulillah pembentukan panitia penjaringan yang bertugas sebagai tim seleksi telah selesai dibentuk yang telah berjalan dengan lancar dan tertib sesuai tahapan yang telah diagendakan pemerintah Desa Sukamulya sekaligus dihadiri oleh unsur Forkofimcam Kecamatan Pangatikan. Pungkasnya.

Jurnalis : (Beni)

TerPopuler