Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Kelapa Gading & Bhayangkari Gelar Baksos. -->

Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Kelapa Gading & Bhayangkari Gelar Baksos.

27 Jun 2024, Juni 27, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||JAKARTA - Polsek Kelapa Gading & Bhayangkari Cabang Jakarta Utara menggelar Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Kamis (27/6).

Kegiatan ini sekaligus menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 yang jatuh pada 19 Oktober 2024.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 dan menyambut HKGB yang ke-72,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di Polsek Kelapa Gading.

Ia memberikan apresiasi kepada Kapolsek Kelapa Gading beserta jajaran karena kepekaannya terhadap keadaan sosial di masyarakat. Hal ini terbukti atas banyaknya kegiatan kemanusiaan di wilayah Kelapa Gading.

“Saya sangat berterimakasih atas hadirnya seorang perwira polisi yang begitu sensitif dan membangun hubungan erat dengan masyarakat,” kata Gidion.

Ia juga memberikan apresiasi karena Polsek Kelapa Gading berhasil menjadi juara 1 untuk predikat Polsek terbersih.

“Saya apresiasi bagi Kapolsek Kelapa Gading yang juara 1 lomba kebersihan. Bukan karena baru tapi karena kepedulian dalam bergerak dan berbenah demi ciptakan lingkungan yang bersih,” ucapnya.

Gidion mengajak warga Kelapa Gading untuk memperkuat keluarga demi menyelamatkan generasi muda.

“Perkembangan Media Sosial (Medsos) saat ini begitu pesat, selepas Covid kecenderung anak itu lebih dekat dengan Handphone. Oleh karena itu, keluarga kita harus kuat. Sebab hanya keluarga yang dapat melindungi, menjaga, dan menyelamatkan generasi muda untuk Indonesia emas,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom mengucapkan terimakasih atas peran serta semua pihak karena kegiatan ini terselenggara dengan baik.

“Terimakasih atas peran serta dan semua energi positifnya, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” kata Maulana.

Ia menguraikan, kegiatan (Baksos) menyediakan pelayanan pemeriksaan kesehatan, imunisasi, dan penyaluran paket Sembako.

“Kegiatan ini meliputi, pelayanan kesehatan, penyaluran paket Sembako, dan beragam kegiatan kemasyarakatan seperti perlombaan-perlombaan,” tukasnya.

Baksos ini merupakan ungkapan rasa syukur atas kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap Polri.

“Kegiatan ini kami dedikasikan sebagai rasa syukur dan perhatian kepada masyarakat sehingga kemitraan semakin erat,” tutupnya.

(*/Novi)

TerPopuler