Tim Pesparawi kabupaten pulau morotai Siap Menampilkan Yang Terbaik Pada Pesparawi provinsi maluku utara di HALTIM 2024 -->

Tim Pesparawi kabupaten pulau morotai Siap Menampilkan Yang Terbaik Pada Pesparawi provinsi maluku utara di HALTIM 2024

11 Jun 2024, Juni 11, 2024
Pasang iklan




Morotai,Maluku Utara-Tim Pesparawi Kabupaten Pulau Morotai yang akan diwakili oleh Vokal Grup Elim Sopi Majiko di ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tongkat provinsi maluku utara yang akan dihelat di Kabupaten halmahera timur pada Tanggal 23 – 29 Juni 2024 mendatang.
Kesiapan tersebut terlihat pada segala persiapan yang dilakukan Tim Pesparawi Kabupten Pulau Morotai dengan menggelar Latihan cukup padat dalam setiap minggunya dibawah asuhan pelatih professional Apolos Pipa demi hasil terbaik.

Di Pesparawi Provinsi tahun ini, Kabupaten Pulau Morotai diberikan kepercayaan oleh Lembaga Pengembangan Pesparawi Provinsi Maluku Utara untuk membawakan dua kategori lomba yaitu, kategori Paduan Suara vokal grup,Solo putra,Solo putri
Ketua Kontingen , Roni Umahi. S.Pd mengatakan bahwa, secara umum persiapan tim Pesparawi Pulau Morotai yang akan tampil pada Pesparawi tingakat Provinsi sudah sangat matang dan siap memberikan yang terbaik bagi Kabuoaten Pulau morotai khususnya kecamatan morotai jaya pada umumnya.
“Kalau melihat hasil Latihan selama ini dan roadshow ke gereja-gereja yang dilakukan sebagai ajang pemanasan tim sebelum tampil, semuanya sudah siap tampil untuk memberikan yang terbaik,“ kata Roni, Selasa(11/06/2024), melalui pesan WhatsApp-nya.

Saat ini, lanjut camat morja, tim sisa mempersiapkan keberangkatan yang sudah dijadwalkan pada minggu depan, mengingat pembukaan akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2024.
“Menurut rencana, bapak Pj Bupati pulau morotai akan melepas langsung keberangkatan tim, sisa menunggu kesiapan dan jadwal yang ditentukan, yang pasti tim sudah siap tampill all out,“ tandas koordinator Pemudah GMIH kabupten pulau morotai.
Olehnya itu, kepada seluruh peserta dan official tim,
Pelatih.: Apolos Pipa
Ketua/Official : Roni Sumahi ( Camat MORJA)
Peserta vokal grup: 12 Orang
Solo putra: 1 orang 
Solo putri: 1 orang 
Tempat kegiatan di kabupaten Halmahera Timur (Haltim)
berpesan agar tetap menjaga Kesehatan sehingga tidak ada kendala yang dihadapi baik sebelum berangkat maupun pada saat akan tampil sampai nanti kembali dari Haltim. (Oje)

TerPopuler