HUT Bhayangkara Ke-78, AWPI Jaktim Berharap Polri Semakin Solid dan Kuat -->

HUT Bhayangkara Ke-78, AWPI Jaktim Berharap Polri Semakin Solid dan Kuat

2 Jul 2024, Juli 02, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Jakarta - Ketua DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Jakarta timur Abdul Basit berharap pada usia yang ke-78 tahun, Kepolisian Negara Republik Indonesia bisa semakin solid dan kuat. Hal tersebut disampaikannya, usai menghadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara di Lapangan Silang Monas, Senin (01/07/2024).

Menurutnya, Polri juga harus semakin bisa meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ini juga penting untuk bisa memulihkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

"Harapan kami dari organisasi profesi wartawan AWPI Jakarta Timur tentunya Polri ke depan semakin, profesional, mandiri, solid dan kuat sehingga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Abdul Basit, sapaan akrabnya Bang Jeck kepada awak media setelah perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di Monas.

"Saat ini masyarakat memerlukan reaksi dan respon cepat, transparan, untuk mendapatkan informasi dari pihak Polri setiap menangani permasalahan atau kasus," terang Abdul Basit.

Selain itu, AWPI sebagai mitra kerja Polri, berharap Polri semakin bisa memberikan perlindungan dan pengayoman untuk masyarakat.

Disisi lain, berharap sikap humanis yang dimiliki Polri, bisa semakin dirasakan oleh segenap masyarakat.

"Momentum Hari ini ulang tahun Polri. Kita harapkan pengayoman dan perlindungan untuk masyarakat menjadi perhatian dan semakin harmonis. Dan paling tidak humanis semakin terasa untuk rakyat," tutur Abdul Basit.

Tampak pada perayaan HUT Bhayangkara ke-78, turut dihadiri sejumlah pejabat penting tanah air salah satunya Presiden Joko Widodo, didampingi sang istri, Iriana Joko Widodo.

Selain Presiden dan Ibu Negara, acara itu juga turut dihadiri Wakil Presiden Ma'ruf Amin beserta istri Wuri Ma'ruf Amin dan pejabat penting lainnya. 

  (*/Novi)

TerPopuler