Kapolres Metro Jakarta Pusat Pimpin Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat -->

Kapolres Metro Jakarta Pusat Pimpin Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat

3 Jul 2024, Juli 03, 2024
Pasang iklan
 
Aspirasi Jabar || Jakarta Pusat - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro memimpin langsung upacara korp rapot kenaikan pangkat personil Polres Metro Jakarta Pusat periode 1 Juli 2024 bertempat di lapangan merah Polrestro Jakpus, Rabu (3/7/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para PJU dan Bhayangkari.

Sebanyak 32 personil Polrestro Jakpus melaksanakan kenaikan pangkat. 27 personil kenaikan pangkat reguler, 5 personil kenaikan pangkat pengabdian. Terdiri dari : 3 Pamen, 5 Pama dan 24 Bintara.

"Saya mohon maaf baru hari ini kenaikan pangkat dilaksanakan dikarenakan ada kesibukan lainnya di hari HUT Bhayangkara kemarin di Monas. Saya ucapkan selamat kepada personil yang dianugerahi kenaikan pangkat, saya harapkan saudara dapat terus hadir menjadi suri tauladan dan motivator bagi seluruh personel Polres Metro Jakarta Pusat," pesan Susatyo.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta Pusat mengatakan, bahwa kenaikan pangkat ini merupakan kepercayaan dan riward dari pimpinan Polri kepada personil atas pengabdian dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas, pencapaian yang diraih hari ini bukanlah sebuah proses yang mudah tetapi merupakan proses yang amat panjang dan penuh pengorbanan.

Selesai upacara kenaikan pangkat dilanjutkan ramah tamah dan foto bersama.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat/Novi)

TerPopuler