Muslim Siap Dipinang Oleh Siapapun!! -->

Muslim Siap Dipinang Oleh Siapapun!!

6 Jul 2024, Juli 06, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar | | Kota Tasikmalaya-Hari ini adalah rapat biasa yakni rapat DPC dengan rapat PAC,sekarang ini rakor menyampaikan situasi dan kondisi Politik sampai hari ini.

selain itu yang kedua untuk menginventarisir pengurus yang kurang aktif, atau pengurus yang pindah Partai dari mulai pengurus DPC,PAC,ranting, sampai ke anak ranting,"kata ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya,Muslim dikantornya pada Sabtu(6-7-2024)

"Untuk apa sekarang saya kumpulkan, yakni untuk mempersiapkan mesin partai ,dan untuk persiapan mesin partai supaya hangat untuk Pilkada dan Pilgub apakah ada pengurus sampai tingkat RW atau hanya catatan saja,"ujarnya

Jadi kami itu rutin tiap bulannya mengontrol barangkali ada yang pindah Partai,atau yang sudah pindah ke Partai lain.

"Saat ditanya,soal Nama Muslim masuk ke hasil survey ,ia mengatakan Alhamdulilah berarti sama masyarakat saya dikenal,berarti masyarakat ada yang menginginkan supaya saya jadi Walikota atau Wakil Walikota.

"Adapun untuk jadi Walikota atau Wakil Walikota masih tahapan proses,karena PDI Perjuangan harus berkoalisi dengan Partai lain,bekerjasama dengan partai,baik menjadi Walikota atau Wakil Walikota.

"Muslim menambahkan karena PDI Perjuangan siap untuk mendampingi siapapun,intinya kami akan legowo disandingkan atau berpasangan dengan siapa pun.

karena surat tugasnya sudah jelas untuk Wakil Walikota,sudah jelas PDI Perjuangan dalam surat tugasnya adalah waki Walikota,"kata Muslim

,dan saya pun selalu membangun komunikasi dengan para calon Walikota,dari Partai mana pun juga,pokonya saya akan selalu mematuhi intruksi pusat,akan tetapi kami di daerah juga harus berupaya untuk meyakinkan pusat.

Jurnalis(MM)

TerPopuler