Muspika Bojong Berikan Kue Ulang Tahun Untuk Kapolsek Bojong Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 -->

Muspika Bojong Berikan Kue Ulang Tahun Untuk Kapolsek Bojong Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

5 Jul 2024, Juli 05, 2024
Pasang iklan



Aspirasi jabar || Purwakarta,  - Di Kegiatan HUT Bhayangkara ke-78, Muspika Kecamatan Bojong memanfaatkan momen istimewa itu dengan sebuah kejutan kepada Kapolsek Bojong Ipda Budiman berupa pemberian kue ulang tahun.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Bojong Heru Agus Rianto, STTP., M.Si, Danramil Darangdan Kapten (ARM) I Komang Sutrisna, Para Kepala Desa se-Kecamatan Bojong. Inisiatif ini diambil oleh Camat dan Danramil Darangdan Bojong sebagai bentuk apresiasi kepada Polri.

Rombongan Muspika datang ke Kantor Polsek Bojong Polres Purwakarta dan disambut hangat oleh Bah Budiman panggilan akrab Kapolsek Bojong.

Menurut Camat Bojong, Heru Agus Rianto, pemberian kue ulang tahun ini adalah ungkapan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Institusi Polri atas dedikasinya dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat."

Hal serupa, Kapolsek Bojong Ipda Budiman juga menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Ia berharap, sesuai dengan arahan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, sinergi antara Muspika dan Polri dapat terus terjalin dengan baik demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di Wilayah Bojong pada khususnya. 

(Red)

TerPopuler