Jelang Pilkades Serentak 2021 Muspika Darangdan Gelar Apel Siaga dan Deklarasi Damai -->

Jelang Pilkades Serentak 2021 Muspika Darangdan Gelar Apel Siaga dan Deklarasi Damai

11 Okt 2021, Oktober 11, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta -
Muspika Darangdan Kabupaten Purwakarta dalam hal ini Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan, Kapolsek Darangdan Res Purwakarta Akp Subagyo, SH serta Danramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta Kapten Armed Deny Kristian yang diwakili Serma Dandi Beraja, menggelar Apel Siaga pasukan pengamanan Pemilihan Kepala Desa  (Pilkades) serentak 2021, yang berlangsung di Alun-Alun Kecamatan Darangdan, pada Senin 11-Oktober 2021.

Apel tersebut melibat  Personil Polsek Darangdan, Personil Koramil 1903 Darangdan, para Kepala Desa Se-Kecamatan Darangdan dan yang mewakilinya, juga para anggota Satlinmas dari 15-desa seKecamatan Darangdan.

Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan selaku Pimpinan apel, dalam penyampaian amanatnya, bahwa Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada 16-Oktober 2021, tentunya melibat Satuan Lindungan Masyarakat (Satlinmas) TNI-POLRI dari Koramil Darangdan dan dari Polsek Darangdan, sejumlah 225 kekuatan personil Satlinmas akan dikerahkan guna untuk menciptakan keamanan dan ketertiban pada Pilkades serentak di Kecamatan Darangdan. "Jelas Drs Al Idrus Nurhasan"
Terkait rangkaian Pilkades serentak di Kabupaten Purwakarta, khususnya di Kecamatan Darangdan, berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri Nomor.270/5645/SJ Perihal Tindak Lanjut Pelaksanaan Pilkades serentak bisa dilaksanakan pada tanggal 16-Oktober 2021, tahapan-tahapannya dilanjutkan.

Dengan berbagai catatan berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan dan teknis-teknis pelaksanaan yang mengacu pada pencegahan penyebaran Covid-19.
"Ucapnya"

Kami berharap, Pilkades tahun ini berlangsung ditengah pandemi covid-19 tapi mudahan tidak terjadi gangguan pada keamanan dari menjelang pelaksanaan hingga pasca pelaksanaan pemilihan nanti. Sesuai Motto "Pilkades Sukses Tanpa Ekses" aman dan kondusif. "Pungkasnya"

Penulis : Bah

TerPopuler