Kapolri Pantau Posko Terpadu Pengamanan Arus Mudik di Cikopo -->

Kapolri Pantau Posko Terpadu Pengamanan Arus Mudik di Cikopo

31 Mei 2019, Mei 31, 2019
Pasang iklan

PURWAKARTA-aspirasijabar.net

Kapolri Jendral Polisi Tito Karnaval mengunjungi Posko terpadu arus mudik lebaran 2019 di Tol Cikopo Kabupaten Purwakarta.Jumat (31/5/2019).


Kapolri serta jajaran mentri tiba sekitar pukul 10.00.wib di posko terpadu pengamanan arus mudik di Cikopo Purwakarta,Jawa Barat.


Kapolri turut hadir bersama Jajaran Mentri dan Panglima TNI dan Pejabat tinggi Negara.namun Kapolri memastikan hingga saat ini kondisi arus mudik lancar.


Hal tersebut, Kapolri, meminta agar seluruh petugas pengamanan tetap waspada saat bertugas meski belum ada ancaman teroris."Ujarnya


Kapolri Jendral Tito Karnavian, mengatakan, saat ini arus mudik berjalan relatif lancar dengan sistem One Way dengan rekayasa arus yang lebih baik."Kata dia.


Terkait kondisi tanah Air pasca Pemilu,Kapolri meminta para petugas dilapangan untuk lebih waspada akan ada ancaman teror meski sejauh ini belum ada, dan akan adanya acaman serangan ke Polisi."Katanya


Hal tersebut, usai melakukan kunjungan di Pos pengamanan terpadu,Kapolri berserta jajaran mentri Kabinet dan Panglima TNI melanjutkan pengecekan ke Jawa Tengah menggunakan Helikopter.(Rosad)


TerPopuler