Objek Wisata Cikaopark Akan di Buka Dua Hari Susudah Hari Raya Idul Fitri -->

Objek Wisata Cikaopark Akan di Buka Dua Hari Susudah Hari Raya Idul Fitri

31 Mei 2019, Mei 31, 2019
Pasang iklan

PURWAKARTA-aspirasijabar.net

Objek Wisata Cikaopark yang terletak di Desa Cisalada Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, akan dibuka setelah dua hari sesudah Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.


Para pengunjung yang nantinya akan berlibur dan melepas lelah ke tempat objek wisata Cikaopark sesudah lebaran dan membawa keluarganya serta anak-anak ke wahana Cikaopark.


Namun, saat ini objek wisata Cikaopark sedang mempersiapkan untuk para pengunjung nanti yang akan berlibur dan membawa keluarganya serta anak-anak ke tempat tersebut.


Sehingga tidak sedikit masyarakat luar kota datang ke Purwakarta untuk menghabiskan waktu liburannya." Ya nanti kami buka setelah dua hari lebaran, Kalau hari lebaran ini jumlah wisatawan masih banyak masyarakat masih bersilaturrahim."Ujar Ahin.


Ahin, sebagai pemilik wisata Cikaopark mengatakan, lahan ini, seluas tujuh hektar di Desa Cisalada Kecamatan Sukatani, Purwakarta berjarak sekitar 7,5 kilometer dari pusat kota Purwakarta.Jumat (31/5/2019).

Hal tersebut, objek wisata itu terdapat kolam renang melingkar yang dapat digunakan anak-anak dan orang dewasa berenang. Ditengah kolam utama itu terdapat juga lokasi yang dapat digunakan pengunjung untuk bersantai menikmati keindahan alam sekitar. 


Sehingga,Cikaopark juga terdapat sejumlah kolam renang lain, di antaranya yaitu kolam ombak yang lengkap dengan pasir putih. Kolam ombak itu menjadi salah satu daya tarik wisatawan berkunjung ke Cikaopark.


" Selain kolam renang juga tempat wahana yang ada di Cikaopark seperti lampion garden, taman satwa, waterpark dan permainan anak seperti ATV,motor roda empat, kora-kora, dan mini cross,juga di tambah rumah ilusi untuk di foto selfi."Ucap Ahin. (Rosad)





TerPopuler