Pembukaan Jalur One Wey Di Gerbang Tol Cikampek di Pantau Kapolres Purwakarta -->

Pembukaan Jalur One Wey Di Gerbang Tol Cikampek di Pantau Kapolres Purwakarta

30 Mei 2019, Mei 30, 2019
Pasang iklan

Purwakarta - Menjelang arus mudik kapolres purwakarta beserta jajaran dengan menggunakan sepedah motor  melakukan pantauan jalur one way yang bergerak ke arah timur tujuan brebes sekaligus melaksanakan patroli jalur cipali guna antisipasi pedagang kaki lima yang mencoba nekad masuk untuk berjualan di areal tol.


Kapolres purwakarta AKBP Matrius SIK MH mengatakan' patroli ini adalah sebagai bentuk kesiapan kami polres purwakarta untuk menjaga kenyamanan para pemudik.


" patroli ini guna antisipasi para pedagang kaki lima yang akan masuk areal tol cipali, guna menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna jalan" ucapnya.


Lanjut dikatakan kapolres purwakarta, selain melakukan patroli kami juga memantau lajur timur arah brebes yang hari mulai diberlakukan One Way.


"One way hari ini diberlakukan selama 12 jam kedepan yg dimulai sejak pukul 08.00wib pagi tadi, dengan membuka gerbang tol Cikampek Utama ( GT. CIKATAMA ) hingga Brebes" terang Kapolres Purwakarta AKBP Matrius Sik MH.


Kegiatan patroli dan pantauan jalur yang melintasi purwakarta dari KM 72 sampai KM 82 situasi Lancar dan terkendali.(Red)

TerPopuler