Seminar Peningkatan Kapasitas Pemerintah Desa Menuju kemandirian -->

Seminar Peningkatan Kapasitas Pemerintah Desa Menuju kemandirian

27 Mei 2019, Mei 27, 2019
Pasang iklan

PURWAKARTA- aspirasijabar.net Seminar peningkatan kapasitas pemerintah Desa dalam tata kelola anggaran Desa se Kabupaten Purwakarta.Senin (27/5/2019).


Acara ini, dihadiri oleh Polres Purwakarta yang mewakilinya, juga kejaksaan negri yang mewakilinya, dan Dinas pemerintahan Desa  (DPMD) serta para kepala Desa.yang dilakukan di Aula Yudistira Pemkab Purwakarta.


Ketua Apdesi Anwar Sadat, mengatakan, agenda ini, agenda tahunan DPC Apdesi purwakarta, melakukan seminar peningkatan kapasitas pemerintah Desa untuk anggaran Desa yang bertema berkarya kemandirian Desa.

Lanjut, Anwar Sadat, ini menunjukan untuk menigkatkan kemampuan baik sisi adminitrasi,regulasi,yang sesuai perundang-undangan Desa Perda,  Perbub, yang nanti korelasinya bisa berhubungan admisarsif."ujar Anwar Sadat.


Dan ini, mudah-mudahan bermangfaat di seluruh aparatur pemerintahan Desa khususnya tata kelola anggaran Desa agar tidak terjadi Mis atau pun hal-hal yang tidak diharapkan yang tidak sesuai aturan yang ada.


Kedepan kita akan terus menggali dan belajar dan belajar terus untuk meningkatkan kapasitas tentang pengetahuan adminitrasi pemerintahan dan sebagainya dan Desa betul-betul mandiri propesionalisme bisa menjadikan motifasi kita dalam mengelola pemerintah Desa.


Harapan kedepan tidak ada lagi temuan-temuan dari sisi adminitrasi maupun pisik yang lainya karna kita berpegang teguh pada regulasi yang sesuai dengan konsep difinisi ataupun perencanaan pelaksanaan itu sesuai dengan aturan yang ada, jadi bisa dilimalisir hal-hal yang tidak diharapkan."Ucap Anwar.(Rosad)


TerPopuler