Pisah Sambut Pengadilan Negri Purwakarta & Pengadilan Negri Agama -->

Pisah Sambut Pengadilan Negri Purwakarta & Pengadilan Negri Agama

21 Jun 2019, Juni 21, 2019
Pasang iklan



PURWAKARTA-aspirasijabar.net 


Pisah sambut ketua pengadilan negri dari ibu Lindawaty Simanuruk,SH,MH kepada Rustanto SH,MH dan ketua pengadilan Agama dari ibu Dr.Tamah SH.MH kepada  Drs.Yayan Atmaja SH,MH


Pisah sambut ini keduanya dilakukan di Maya Datar Pemkab Purwakarta, di hadiri bupati Anne Ratna Mustika, wakil bupati, H.Aming, Kapolres yang mewakilinya, Kodim 0619 purwakarta,Kejaksaan negri purwakarta, serta para itansi terkait dan tamu undangan.Kamis (20/6/2019).


Serangkaian acara yang dikemas dengan sederhana berjalan dengan lancar kemudian dengan ramah tamah dan foto bersama seluruh undangan serta keluarga besar Pengadilan Negeri Purwakarta.


Sambutan bupati purwakara, Anne,menyampaikan,terima kasih atas kerjasamaanya kepada Lindawaty Simanuruk,SH,MH yang sudah bertugas di kabupaten purwakarta, dan juga kepada ketua pengadilan agama Dr.Tamah SH.MH.


Dengan sambutan,ketua pengadilan negri dari Lindawaty Simanuruk,SH,MH melontarkan sepatah dua patah,"Kami sangat senang sekali dan kami mengucapkan terima kasih kepada bupati purwakarta, Anne dengan acara ini dengan baik ditaman yang terbuka."Ujarnya



"kami selama tiga tahun bertugas tadi sudah terima jabatan dari ketua lama dan ketua baru, sekali lagi kami terima kasih kepada seluruh unsur serta Pemkab Purwakarta."Kata dia.


Menurutnya, selama bertugas di Kabupaten Purwakarta,begitu indah damai dan Kondusif dan menyenangkan."saya sedih meninggalkan Purwakarta, tetapi harus bagaimana lagi karna saya harus pindah ke jakarta."Ucap Lindawaty Simanuruk,SH,MH.


Terima kasih setinggi-tingginya kepada jajaran mudah-mudahan terjalin siraturahmi untuk kita semua.(Rosad)




TerPopuler