komunitas Sanggar Bumi Moro Creative menggelar kegiatan accoustic live -->

komunitas Sanggar Bumi Moro Creative menggelar kegiatan accoustic live

28 Jul 2019, Juli 28, 2019
Pasang iklan




Morotai-Sabtu , 27 juli 2019 komunitas Sanggar Bumi Moro Creative menggelar kegiatan accoustic live,malam minggu

Bertempat di taman kota daruba morotai, sanggar ini berhasil membuat nuansa baru di taman kota daruba tentunya dengan alunan musik acoustic live. SBMC yang di punggawai oleh Husein moni Sekertaris,  achsan idol, dan Aidhil fedrianto selaku kordinator lapangan menjelaskan kepada awak media, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat milenials morotai dibidang seni khususnya seni music dan stand up comedy serta kegiatan ini untuk menyongsong festival morotai 2019 yang akan di gelar pada tanggal 2 - 8 agustus 2019 nanti.

Husein dan Aidhil yang merupakan aspri serta kasubag protokoler kab. Morotai serta seluruh panitia berharap kegiatan ini rutin di lakukan nantinya untuk menambah nuansa baru di taman kota yakni live accoustik setiap malam minggunya,terang Aidil salah satu koordinator


Dengan adanya kegiatan ini nuansa Morotai semakin bagus dengan harapan dengan kegiatan ini jangan terhenti di sini aja dan seminggu sekali ada ajang musik dan bisa menghibur masyarajat,tutup Dedi salah satu sponsor dari galaxi phone morotai(oje)

TerPopuler