Richard Samatara, Pimpinan PDIP Kabupaten Pukau Morotai -->

Richard Samatara, Pimpinan PDIP Kabupaten Pukau Morotai

29 Jul 2019, Juli 29, 2019
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan (SK) penetapan Richard Samatara, S.Ip sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Pukau Morotai periode 2019-2024.

Dia kembali menahkodai DPC PDIP Kabupaten Pulau Morotai untuk kedua kalinya. Kali ini, Penetapan Richard resmi sesuai SK DPP PDIP nomor 32/05/KPTS-DPC/DPP/VII/2019 tentang Struktur Komposisi dan Personalia Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pukau Morotai. 

SK pengangkatan Richard sebagai Ketua DPC PDIP Kabuapten Pulau Morotai resmi diserahkan oleh Pengurus DPD PDIP Provinsi Maluku Utara yang diwakili Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif, Diane Sumendap dan Saiful Majid selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi yang disaksikan langsung oleh seluruh Pengurus DPC. Senin (29/07/2019)

Saiful Majid  mengatakan, SK yang di tandatangani  oleh ketua umum Megawati Soekarnoputri dan Hasto Kristiyanto selaku sekretaris jendral  PDIP berisi amanat untuk di tindaklanjuti dan dilaksanakan sebagai tanggung jawab  kader partai. Tiga orang yang ditetapkan dalam SK tersebut merupakan orang-orang potensial dalam memperbesar partai di pulau morotai.

"Tiga orang yang diusulkan dan di tetapkan dalam SK tersebut ketua Richard Samatara, S.Ip, Sekretaris Indra Lesang, S.I.Kom dan bendahara Syahril Majid periode 2019-2024. Muda-mudahkan mereka yang diberi amanah ini dapat bekerja penuh tanggung jawab dan dapat mempersatukan PAC dan ranting di pulau morotai,"Harapnya.(oje)

TerPopuler