Silaturahmi Bersama Polres Purwakarta Dengan Awak Media -->

Silaturahmi Bersama Polres Purwakarta Dengan Awak Media

24 Jul 2019, Juli 24, 2019
Pasang iklan
Foto Bersama Polres Purwakarta Bersama Seluruh Awak Media

ASPIRASIJABAR.NET - Suasana penuh keakraban tampak ketika Polisi dan Wartawan bergabung di RM. Teh Haji Citalang Purwakarta,Rabu (24/7/2019).

Kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi Kapolres Purwakarta AKBP Matrius didampingi Wakapolres dengan para awak media cetak,online, elektronik,Koran dan Radio yang juga diikuti oleh Pejabat Utama Polres Purwakarta.

Dalam kesempatan tersebut,Kapolres Purwakarta,AKBP Matrius menyampaikan,kegiatan kumpul bareng sekaligus makan siang bersama ini digelar, bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polres Pufwakarta dengan para Jurnalis untuk saling bersinergi agar kabupaten Purwakarta lebih aman dan tetap kondusif.


Ajak Insan Pers Makan Siang Bersama, Jalin Kebersamaan
"Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi” Ucap Kapolres.

Menurut Kapolres peran Pers sangat menentukan terciptanya suasana kondusif dan menyejukkan. Karenanya, diharapkan dalam menyajikan pemberitaan Pers harus berdasarkan data akurat dan sumber terpercaya. 

“Bila menyangkut dengan kepolisian, bisa langsung dihubungi para kasat,Kasubbag Humas Polres dan kalaupun sifatnya nasional bisa langsung ke saya melalui SMS,WA ataupun langsung tatap muka,"ucapnya. (Red)

TerPopuler