Permasalah Pemilihan Ketua KONI Purwakarta, BBC Skills Akan Beraudensi Dengan KONI Jabar -->

Permasalah Pemilihan Ketua KONI Purwakarta, BBC Skills Akan Beraudensi Dengan KONI Jabar

31 Agu 2019, Agustus 31, 2019
Pasang iklan


ASPIRASIJABAR.NET || PURWAKARTA, Buah Batu Corps (BBC) Skill's Purwakarta menyikapi persoalan pemilihan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Purwakarta pada Musyawarah Olahraga Kabupaten pada hari Selasa 27 Agustus 2019 kemarin di Hotel Harper.

Pemilihan ketua KONI Purwakarta Menurut ketua  BBC Skill's Purwakarta, Bagja Dilaga mengungkapkan bahwa pemilihan ketua KONI ini menduga menabrak PP No. 16 tahun 2007 serta menilai dinilai tidak sah.


"Kami menduga bahwa ketua terpilih KONI Purwakarta ini sangat dipaksakan, dan tidak sah karena tidak mematuhi peraturan pemerintah". Jelasnya.

Diketahui bahwa berdasarkan hasil team penjaringan dan verifikasi yang di nyatakan lolos verifikasi dan penjaringan dari 3 bakal calon ketua itu yang lolos Adjat. 

"Ini sangat jelas menabrak aturan, karena Husni seorang PNS yang memiliki jabatan kepala sekolah SMP N 3 Purwakarta".Tambahnya



Kalau memang seperti ini. maka kami akan melakukan audiensi dengan KONI Jawa Barat untuk memaparkan permasalahan  perihal Musorkab di Purwakarta yang tidak sesuai aturan. 

Sebelumnya ramai diberitakan bahwa pemilihan ketua KONI pada Musorkab ke XI 2019 tersebut menduga menabrak aturan PP No. 16 Tahun 2007 tentang Penyelenggaraan Keolahragaan pasal 56 ayat 3.

TerPopuler