Danwingdiktek Pimpin Sertijab Danskadik 302 -->

Danwingdiktek Pimpin Sertijab Danskadik 302

31 Okt 2019, Oktober 31, 2019
Pasang iklan



Aspirasijabar.net, Bandung- Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., bertindak selaku Inspektur Upacara pada acara serah terima jabatan Komandan Skadron Pendidikan ( Danskadik) 302 Wingdiktek, dari Letkol Tek Sujono, S.T. kepada Letkol Tek Yekti Sulistyo Nugroho, S.T.. Bertempat di ruang serba guna Skadik 302 Wingdiktek, Bandung (31/10/19).

Hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut para pejabat Lanud Husein Sastranegara, para pejabat Wingdiktek, para pejabat Wingdikkal serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., mengatakan alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara, merupakan bagian dari proses pembinaan karier untuk meningkatkan kinerja organisasi dan pengembangan kaderisasi kepemimpinan, selain itu juga kehormatan dan tanggung jawab moral. 


Alih tugas dan alih jabatan juga dimaksudkan sebagai sarana untuk meningkatkan kegairahan kerja, yang secara keseluruhan bermuara kepada optimalisasi tugas pokok dan kegiatan-kegiatan lainnya, maupun untuk mengoptimalkan pembinaan personel yang dalam jangka panjangnya merupakan upaya menyiapkan sosok pimpinan di setiap strata organisasi dalam jajaran TNI Angkatan Udara. 
Dengan demikian pelaksanaan tugas di setiap kesatuannya nanti, diharapkan dapat mewarnai suasana segar, dinamis dan penuh inovasi, sehingga kinerja di satuan dapat lebih ditingkatkan sebagaimana yang diharapkan. Kata Danwingdiktek.

Danskadik 302 yang lama Letkol Tek Sujono, S.T., selanjutnya bertugas sebagai Kepala Dinas Logistik Wingdiktek  sedangkan Danskadik 302 yang baru Letkol Tek Yekti Sulistyo Nugroho, S.T.. sebelumnya bertugas sebagai Kasi KT-1B/Cessna Supdispeslatu Disaeroau.

Pada saat yang sama juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-5/Gabungan II Skadik 302 Wingdiktek  dari Ny. Sujono kepada Ny. Yekti Sulistyo Nugrogo yang disaksikan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Gabungan II Wingdiktek Ny. Iman Gozali di kantor PIA Ardhya Garini Wingdiktek Bandung. 

(Tgh/Oje).

TerPopuler