Wakil Bupati Subang Agus Masykur Melantik 638 Taruna-Taruni SMKN 2 Subang -->

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Melantik 638 Taruna-Taruni SMKN 2 Subang

19 Nov 2021, November 19, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Subang - Angkatan XIX Tahun Ajaran 2021/2022.  Aspirasi Jabar Net/Subang. Smkn 2 Subang(Stempert) Melaksanakan pelantikan Ratusan taruna-taruni angkatan XIX. Tahun ajaran 2021/2022. 

Sebanyak 638 Siswa,bertempat dilapangan Smkn 2 Subang. Kamis 18/11/2021. Pelantikan dilaksanakan oleh Wakil Bupati Subang disaksikan Anggota DPRD Beni Rudiono serta perwakilan TNI/POLRI dan Keluarga Besar Smkn 2 Subang. 

Wakil Bupati Subang Agus Masykur sebagai Inspektur Upacara pada pelantikan itu mengatakan Apresiasi Smkn 2 Subang telah melaksanakan latihan dasar ketarunaan,karena mereka mendapat pendidikan karakter dengan proses pendidikan yang ditetapkan di Smkn 2 Subang. 

Siap memasuki dunia industri karena mereka sudah dibekali fisik yang kuat. Selain fisik yang kuat dan daya fikir mumpuni,lulus Smk harus memiliki kemampuan berkomunikasi dan meng akses informasi,kemampuan beradaptasi serta tetap menjungjung tinggi nilai-nilai pancasila," Berbekal ilmu keahlian yang dipelajari oleh siswa-siswi Smkn 2 Subang. 

Merupakan awal karir bagi lulusannya,kedepan sehingga akan melahirkan insan-insan lulusan yang memiliki dedikasi yang disiplin yang tinggi," Alumni Smkn 2 Subang haruslah Ready  For Use,bisa dimanfaatkan kompentensinya yang didapat disekolah diterapkan di dunia usaha. Imbuhnya. 
Kepala Sekolah Smkn 2 Subang Deden Suryana Menyampaikan dari 638 Siswa-siswi yang dilantik itu sebanyak 21 Siswa dinyatakan lulus dengan predikat sangat baik. 

Sebanyak 611 Siswa-siswi  lulus dengan predikat baik dan 6 siswa mengundurkan diri. 

Tujuan dan latihan dasar ketarunaan supaya membentuk fisik dan jiwa yang sehat sehingga taruna memiliki karakter yang baik,bertanggung jawab,jujur dan tekun serta membentuk fisik dan jiwa kuat. 

Baik secara fisik maupun mental. Dengan latdastar itu memberi pendidikan tidak mengenal menyerah dalam belajar dan bekerja disiplin,berbudaya mampu berkomunikasi dan mengakses informasi. 

Mampu beradaptasi serta menjungjung tinggi nilai-nilai pancasila serta membentuk nilai-nilai pancasila serta membentuk taruna-taruni yang sesuai dengan dimensi dalam propil pelajar pancasila. Pungkasnya.


Pewarta : : Aspe, SP

TerPopuler