Header Ads

Camat Darangdan Gelar Rotin Rapat Minggon Kecamatan





Aspirasijabar.net -  Purwakarta,Camat Darangdan Kabupaten Purwakarta Ade Sumarna, SH.M.SI menggelar rotin rapat minggon Kecamatan yang pelaksanaannya bergilir di setiap desa, rapat minggon kali ini Rabu 11/12/2019 bertempat di Gedung Serba Guna Desa Sawit.

Rapat minggon tersebut di hadiri Kapolsek Darangdan Akp Subagyo, SH (pemberi matery) Danramil 1903 Darangdan-Bojong Kodim 0619 Purwakarta di wakili oleh Pelda Sail anggota Koramil 1903 Darangdan-Bojong, DPPKB Kecamatan Darangdan, serta di hadiri para Kepala Desa seKecamatan Darangdan dan yang mewakilinya, Ketua TP-PKK Desa Sawit Sumiati serta anggota PKK dan Kader Pos Yandu seDesa Sawit. Para Ketua Rt juga para Ketua Rw seDesa Sawit.


Camat Darangdan Ade Sumarna dalam penyampaian materi rapat minggonnya, antara lain :
"Para Ketua Rt dan Rw agar memiliki buku catatan kependudukan, baik lahir, mati, pindah dan datang, termasuk memiliki buku tamu dan buku catatan daftar Peka (Kepala Keluarga Perempuan) kemudian Rt dan Rw agar melaporkan kependudukan setiap bulan sekali ke Desa.
Rt Rw agar mendata warga penyandang Disabilitas atau keterbatasan diri, karena akan mendapat bantuan dari Kemensos melalui Dinas Sosial Kabupaten.
Bagi Kepala Desa yang belum bayar pajak kendaraan dinas, mohon segera di bayarnya, sebab intruksi Bupati ada sangsinya.
 "Pungkas Camat"
 (Bah Endang)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.