Pengurus karang taruna Rengasdengklok bersama bersinergi dengan para pemuda -->

Pengurus karang taruna Rengasdengklok bersama bersinergi dengan para pemuda

25 Jan 2020, Januari 25, 2020
Pasang iklan




Aspirasijabar.net - Rengasdengklok - karawang,Silaturahmi itu meluaskan pikiran dan memperkaya sudut pandang,  "nandang" sebagai salah satu warga masyarakat Rengasdengklok sekaligus sebagai tokoh pemuda. 
Berkunjung dan bersilaturahmi dengan ketua karang taruna Rengasdengklok selatan "topan"


Dalam silaturahmi nya tersebut nandang memberikan support dan dukungan kepada organisasi karang taruna kebulatan tekad Rengasdengklok selatan. 

Didalam obrolan nya memberikan motivasi bahwa penting nya silaturahmi itu bisa membuka wawasan dan  berbagi pengamalan. 
Support Doa Dan dukungan yang di ucapkan kepada Topan Sebagai ketua Karang taruna desa Rengasdengklok selatan dari nandang. 



Topan mengucapkan kepada warga warga masyarakat desa Rengasdengklok selatan khusus nya para pemuda dan pemudi yang ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah Rengasdengklok selatan dan sekitarnya.



Topan Menambahkan "Karena dengan adanya organisasi karang taruna kebulatan tekad ini sedikit banyak nya bisa untuk memberikan peluang peluang kegiatan yang nilainya positif"
Ungkap Topan



Harapan Topan
Semoga Rengasdengklok Selatan kedepannya lebih baik dan lebih bermartabat sehingga bisa menghasilkan kesejahteraan bagi warga masyarakat Rengasdengklok selatan khususnya umumnya kepada masyarakat kabupaten karawang. (Nandang)

TerPopuler