Pengurus PMII Rayon Tarbiyah STAI Muttaqien Purwakarta Resmi Dilantik -->

Pengurus PMII Rayon Tarbiyah STAI Muttaqien Purwakarta Resmi Dilantik

Jan 25, 2020, January 25, 2020
Pasang iklan

Pengurus Rayon Tarbiyah PMII STAI Muttaqien Purwakarta Masa Khidmat 2020-2021.

Aspirasijabar.net, Purwakarta-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Tarbiyah Komisariat STAI DR.Khez Muttaqien Cabang Purwakarta masa khidmat 2020-2021 resmi dilantik, yang bertempat di Paud Nurul Hasanah Ciawi Wanayasa, Jum'at (24/01/20).

Sahabat Irvan Mas'ud Imanudin, S. Pd selaku ketua PC PMII Purwakarta mengukuhkan dan melantik anggota pengurus Rayon Fakultas Tarbiyah.

Disampaikan dalam laporan ketua pelaksana, Rindiani bahwa kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus Rayon Fakultas Tarbiyah ini merupakan kegiatan tahunan yang menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan pengurus sebelumnya yang mampu menjalankan estafeta kepengurusan dengan baik. 

"Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang bisa disebut sebagai tolak ukur keberhasilan kaderisasi oleh pengurus sebelumnya, semoga acara ini bisa berjalan dengan baik dan harapan kedepan semoga kepengurusan ini bisa lebih progresif," ungkap ketua pelaksana, Rindiani dalam sambutannya.

Ahmad Ginanjar selaku ketua dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ketua Cabang PMII Purwakarta atas terlaksananya prosesi pelantikan dan pengukuhan Rayon fakultas Tarbiyah,

"Diucapkan terimakasih kepada Ketua Cabang PMII Purwakarta yang sudah melantik, tak lupa kepada jajaran pengurus Komisariat yang senantiasa terus mengawal dan membimbing kami," ungkap Ketua PMII Rayon Tarbiyah tersebut.
"Saya berharap bahu membahu dalam ranah organisasi dengan arah intruksi, koordinasi dan komunikasi adalah sebuah keharusan dalam berorganiasi. Serta membangun sinergitas antar pengurus dan anggota Rayon Fakultas Tarbiyah yang bisa membawa organisasi menjadi lebih masif dalam gerakan," lanjutnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, ketua PC PMII Purwakarta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ketua Rayon dan Kopri sebelumnya,

"Terimakasih saya ucapkan kepada jajaran pengurus sebelumnya yaitu sahabat Ali akbar dan sahabat Nur Anisa yang telah membantu kinerja pengurus cabang yaitu dengan menahkodai Rayon Tarbiyah ini," papar Ketua Cabang yang sering disapa Ivenx ini.

Ia juga berpesan bahwa PMII Rayon Fakultas Tarbiyah ini dapat meningkatkatkan kualitas diri seluruh kader PMII yang ada di Fakultas Tarbiyah baik secara organisasi pun akademis.

"Pesan saya kedepan agar pengurus yang baru ini dapat meningkatkan kualitas diri untuk kemudian disampaikan kepada seluruh anggotanya, baik secara kebutuhan organisasi maupun akademisnya," tutupnya dalam sambutan.

Acara tersebut dihadiri oleh tuan rumah Bapak H Soleh, Rayon Syari'ah, Pengurus Komisariat PMII STAI DR. KHEZ Muttaqien, jajarang Pengurus Cabang PMII Kabupaten Purwakarta serta Ikatan Almuni PMII STAI Muttaqien.

(Red)

TerPopuler