CAMAT DARANGDAN YANG BARU MONITORING KEGIATAN JUMSIH -->

CAMAT DARANGDAN YANG BARU MONITORING KEGIATAN JUMSIH

28 Feb 2020, Februari 28, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net  - Purwakarta ,Camat Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Jum'at 28/02/2020 berkunjung ke Desa Linggasari dalam rangka monitoring kegiatan Jum'at Bersih (Jumsih).

Kepala Desa Linggasari  bersama jajarannya menyambut atas kedatangan Camat Darangdan yang baru satu hari ini bertugas menjadi Camat Darangdan sejak kemarin di laksanakan sartijab dengan Camat Ade Sumarna, SH.M.Si yang sekarang  menjadi Camat Camapaka.

Menurut Budi Sahbudin Kades Linggasari mengucapkan terima kasih atas kunjungan nya Pak Camat ke desa nya, sekalipun tidak memberi tahu sebelumnya "Ucap Budi"

Penjelasan Camat Darangdan Drs.Al Idrus Nurhasan kepada awak media (28/02) kami sengaja berkunkung ke Desa Neglasari dan Desa Linggasari secara mendadak tidak maksud apa apa dan tidak akan apa apa, hanya spontanitas saja, inti nya kita mempererat silaturahmi sekaligus monitor kegiatan Jumsih. "Ujar Camat"

Menurut Camat Darangdan bahwa kegiatan jumat bersih ini, adalah salah satu program unggulan pemerintah, dalam hal ini program Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika.
Kami harap tida ada warga yang membuang sampah sembarangan, jika kita ingin lingkungan nya bersih dan sehat. "Pungkas Camat"
        (Esa)

TerPopuler