Header Ads

Danyonif 321 Terima Ucapan Dirgahayu 321 Raider Galuh Taruna Ke 70 Dari Jajaran Polres Majalengka



Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Wakapolres Majalengka KOMPOL H.Hidayatullah dan para pejabat utama serta anggota Polres Majalengka menyambangi Markas Batalyon 321/R Galuh Taruna untuk menyampaikan ucapan Dirgahayu Yonif 321/R Galuh Taruna ke 70 yang berlangsung, Minggu (19/4/2019).

Kehadiran Kapolres Majalengka bersama rombongan diterima langsung oleh Komandan Batalyon 321/R Galuh Taruna Letkol Infanteri Deri Indrawan Yonif 321/Galuh Taruna beserta anggota Batalyon 321/R dengan memberikan ucapan Dirgahayu Yonif Raider 321/Galuh Taruna ke 70.

Dalam proses kunjungan itu, diawarnai penyerahan berupa kue dan Tumpeng serta diiringi nyanyian selamat ulang tahun oleh anggota, Kapolres Majalengka kemudian memotong kue dan diserahkan kepada Danyon 321 serta anggota Bataliyon 321 Raider Galuh Taruna.

“Saya sangat berterima kasih dan luar biasa ini surprise, meski tadi sudah disampaikan oleh Kapolres Majalengka bahwa akan datang kemari. Saya fikir hanya sendiri dan ada hal yang harus dibicarakan namun ini surprise yang luar biasa, saya benar-benar sangat menghargai apa yang dilakukan Kapolres beserta jajarannya,” kata Danyon 321 disela-sela perayaan HUT Yonif 321 Raider Galuh Taruna.

Persahabatan, bagi Letkol Infanteri Deri Indrawan sudah terjalin lama semenjak menjabat sebagai komandan Batalyon 321/R, sehingga diharapkan dengan ulang tahun TNI yang ke – 70 hubungan antara Bataliyon 321/R bersama Polres Majalengka dan jajarannya terus terjaga dalam menjaga binkai NKRI, khususnya di Kabupaten Majalengka.

“kita TNI POLRI antara Batalyon 331/R dan Polres Majalengka dapat terjalin dengan baik serta kita semua dapat bekerja melaksanakan tugas pokok kita sehingga NKRI ini khususnya Majalengka dapat makmur sejahtera dan aman, kembali saya bersama jajaran Batalyon 321/R ini luar biasa, terima kasih kepada Kapolres Majalengka beserta jajarannya”, Ujar Letkol Inf. Deri Indrawan.

Sementara di tempat yang sama Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso megatakan ” Dirgahayu Yonif 321 Raider Galuh Taruna ke 70, Semoga Semakin Jaya Dan di Cintai Rakyat, diharapkan sinergritas antara TNI POLRI dimasa akan datang dapat lebih kuat terjalin sehingga dapat bersama-sama menjaga keutuhan NKRI.

“Kami sebagai aparat kepolisian terus menjaga Kamtibmas dan tetap kompak selalu dalam menjalankan tugas di lapangan, tidak hanya di Batalyon 321/R seluruh jajaran Polsek yang ada di jajaran Polres Majalengka mengucapkan hal yang sama, sekali lagi saya ucapkan Dirgahayu Yonif 321 Raider Galuh Taruna ke 70, Semoga Semakin Jaya Dan di Cintai Rakyat Cakra, Cakra, Cakra", ujar Kapolres Majalengka. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.