Header Ads

Komunitas Informasi Seputar Pasawahan Ajak Masyarakat Berbagai




Aspirasijabar.net, Purwakarta-Komunitas Informasi Seputar Pasawahan (Infopas) melakukan kegiatan berbagi sembako bagi masyarakat kurang mampu. Pembagian di lakukan di 6 Desa (Ds Sawah Kulon, Ds Ketajaya, Ds Warung Kadu, Ds Selaawi, Ds Pasawahan Anyar dan Ds Pasawahan Kidul) di wilayah kecamatan Pasawahan, Minggu (17/05/20).

Agus Sanusi, selaku inisiator mengatakan, bahwa Infofas bertujuan untuk membangun solidaritas sosial untuk berbagai.

"Infopas ini kan memang sejak awal tujuannya membangun solidaritas sosial dan mengajak masyarakat untuk berbagi. Group facebook itu medianya. InsyaAllah selanjutnya kami akan melakukan kegiatan serupa secara rutin. Dan saya ucapkan terima kasih kepada para donatur," ucapnya.

Cecep Rudihartono, ketua Karang Taruna Kecamatan menyambut baik hal tersebut.

"Ya bagus. Kami berkolaborasi dan alhamdulillah banyak yang tertarik. Selain Karang Taruna, ada dari DKM Mesjid Fatima, SMK IT Assyafaq, Laskar Merah Putih, dan Yayasan Ke depan berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Pasawahan harapan saya bisa bersatu untuk membangun masyarakat," ungkap Cecep.

Dalam kegiatan tersebut Komunitas Informasi Seputar Pasawahan (Infopas) selain membagikan sembako juga ada paket kurma, nasi box bahkan Handsanitazer. Seluruh paket yang dibagikan berasal dari sumbangan para donatur baik berupa uang atau barang, Infopas juga melakukan penjualan kaos yang keuntungannya 100% untuk donasi.


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.