Header Ads

Terjalin Silaturahmi Sinergitas Antara Vio Sari SE Dengan Suhu Acey


Aspirasijabar.net Semarang Jawa tengah – Dalam rangka silahturohmi dan berobat Kaperwil Jateng Vio Sari.SE berkunjung ke kediaman Suhu Acey di jalan Dokter Cipto Sidorejo no 42 Semarang Jawa tengah, selain pengobatan Vio Sari SE sang wartawati handal ini mendapatkan wejangan psikologis serja kejiwaan yang mumpuni untuk Vio Sari.SE dalam berkarir sebagai Jurnalis.

Silaturahmi juga terjalin antara ketua Advokasi Badan kesehatan dengan Suhu Acey, pada saat yang bersamaan.

Kabiro Jateng dari media KBPP Polri ini pun menyampaikan, ” Saya sangat berterimakasih sudah bisa diberikan wejangan selain pengobatan, untuk bekal saya didalam menghadapi tantangan dilapangan sebagai jurnalis dengan banyaknya persaingan sehat dalam dunia publikasi “, tuturnya.

Ditambahkan Vio Sari SE yang juga sebagai kepala perwakilan dari media online ternama JW (Jurnal Wicaksana) media Istana Kenegaraan, ” Semoga Suhu Acey selalu diberikan kesehatan agar saya dapat terus berkunjung untuk meminta wejangan kembali hingga membuat diri dan pribadi saya ada dalam ketenangan jiwa menghadapi dilema hidup baik didalam kancah kinerja saya maupun dalam kepribadian “, pungkasnya.

Sementara itu Suhu Acey menyampaikan, ” Semoga ananda Vio Sari SE dapat terus berkarya tanpa harus memikirkan hal-hal yang tidak berguna, serta semoga dalam karier nya selalu diiringi keberuntungan serta keberkahan “, ungkapnya.

” Dan saya berharap, sekaliber Vio Sari SE akan terus menguatkan jiwanya menghadapi kerasnya dunia, baik itu dalam menjalani profesinya ataupun berkehidupan sehari-hari “, tambahnya pula.

Diakhir statementnya Suhu Acey mendoakan, ” Saya berdoa kepada Tuhan YME, agar Vio Sari SE dan siapapun yang berkunjung ke kediaman saya untuk silaturahmi dan berobat senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Tuhan “, pungkasnya. (Gilang H)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.