Hari Bhayangkara Ke 74, Dandim 0617/Majalengka Beri Kejutan Ke Polres Majalengka -->

Hari Bhayangkara Ke 74, Dandim 0617/Majalengka Beri Kejutan Ke Polres Majalengka

30 Jun 2020, Juni 30, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Suasana Mako Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, mendadak riuh. Hal itu lantaran Personil TNI yang dipimpin oleh Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Harry Subarkah, tiba-tiba menyerbu masuk ke halaman mapolres setempat.

Serbuan tersebut, sendiri bukan karena konflik, namun bentuk sinergitas dan kekompakan yang diperlihatkan TNI dan Polri di Kabupaten Majalengka, di Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Didampingi Kasdim Mayor Arh.Sobandi, Perwira staf serta belasan personel Kodim 0617/Majalengka, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Harry Subarkah mendatangi Polres Majalengka sambil membawa kue tart berhias lilin dan nasi tumpeng bertemakan Hari Bhayangkara ke - 74. Tentu saja dengan tak lupa menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun".

Ucapan tersebut, ditandai dengan pemberian nasi tumpeng dan kue tart serta tiup lilin bertuliskan angka 74 secara langsung oleh Dandim Letkol Inf Harry Subarkah kepada AKBP Bismo Teguh Prakoso di ruang lobi utama Mapolres Majalengka. Keduanya juga saling menyuapi di hadapan para anggotanya. Keduanya menandakan hubungan Polri dan TNI kian mesra.

"Terima kasih saya ucapkan atas kejutan serta perhatiannya kepada kami, semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri senantiasa terjalin baik serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka," Ungkap Kapolres AKBP Bismo.

Menurut Kapolres, kebersamaan antara Kodim 0617 dan Polres Majalengka juga terwujud dalam berbagai kegiatan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif. "Semoga Kekompakan dan sinergitas kebersamaan yang selama ini sudah dibangun semakin hari semakin kita jaga dan ditingkatkan," Harapnya.

Hal senada juga disampaikan Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Harry Subarkah, ia berharap kekompakan juga terjalin bukan saja pada momen tertentu, tapi pada setiap saat dan setiap waktu dan bukan sekadar dalam menjalankan tugas semata.

"Inilah bukti bahwa TNI dan Polri khususnya di wilayah kabupaten Majalengka, terus dan selalu kompak, kami datang memberikan ucapan selamat HUT ke-74 Bhayangkara dan semoga Kamtibmas Kondusip Masyarakat Semakin Produktif. Tukas Dandim Letkol Inf. Harry Subarkah. (Riyana)

TerPopuler