Hari Ke 57, Dapur Umum TNI Polri Di Majalengka Bagikan 200 Paket Nasi Kotak Kepada Warga Terdampak Covid-19 -->

Hari Ke 57, Dapur Umum TNI Polri Di Majalengka Bagikan 200 Paket Nasi Kotak Kepada Warga Terdampak Covid-19

9 Jun 2020, Juni 09, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Sebanyak 200 Paket Nasi Kotak dibagikan oleh Dapur Umum TNI-Polri hari ke 57 untuk masyarakat terdampak Covid-19. Adapun Dapur Umum TNI-Polri ini dipusatkan kali ini di Alun alun Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka. Selasa (9/6/2020). sore.

Kegiatan dapur umum Gabungan TNI Polri sebelumnya didirikan di Desa Batujaya Kecamatan Cigasong, di Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, dan di Desa dan Kecamatan Bantarujeg, di Kecamatan Dawuan, Desa dan Kecamatan Leuwimunding, di Desa Kecamatan Sindangwangi, Desa Jayi Kecamatan Sukahaji, kali ini didirikan di Alun alun Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka.

Dapur umum TNI Polri hari ke 57 (Lima Puluh Tujuh) dilaksanakan dan dihadiri oleh Kapolsek Bantarujeg AKP Budi Hartono Wakapolsek Bantarujeg IPTU ASEP DADAN, Wakapolsek Talaga IPDA SUPRIADI, Anggota Polsek Talaga, Anggota Polsek Bantarujeg, Unsur TNI, POLRI dan Paket Nasi Kotak sebanyak 200 bungkus yang akan dibagikan di wilayah Polsek Bantarujeg.

Dapur Umum ini bentuk sinegritas TNI-Polri dalam menangani pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Majalengka. “Sehari sebanyak 150 sampai 200 porsi atau nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat yang berdampak Covid 19” Jelas Koordinator Dapur Umum TNI-Polri, Kapolsek Bantarujeg AKP Budi Hartono.
.
“Terkait pembagian paket nasi kotak ini, Kapolsek Bantarujeg AKP Budi yang didampingi Kapolsek Talaga AKP Agus Romi berharap agar masyarakat Kecamatan Bantarujeg yang terdampak pandemi covid-19 ini dapat terbantu dan meringankan beban hidupnya,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso berikan apresiasi kepada Personil Polres Majalengka dan Polsek jajaran yang sampai saat ini hari ke 57 menggelar dapur umum bersinergi dengan TNI dan membagikannya kepada masyarakat, ucap Kapolres.

“ Selalu mengunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan selalu menerapkan Phycsical Distancing atau jaga jarak dengan orang lain. Semua itu kita lakukan agar tidak tertular dan agas bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini”, Tukas Kapolres AKBP Bismo dalam himbauannya. (Riyana)

TerPopuler