Koramil Bere Bere Bersama Warga Karya Bhakti Pengecoran Jalan Tani -->

Koramil Bere Bere Bersama Warga Karya Bhakti Pengecoran Jalan Tani

30 Jun 2020, Juni 30, 2020
Pasang iklan




Aspirasijabar || Daruba - Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaannya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan Babinsa Koramil 1508-06/Bere Bere dengan membantu pengecoran jalan Tani di Desa Bere Bere Kec. Morotai Utara Kab. Pulau Morotai, Selasa (30/06/2020)

Danramil 1508-06/Bere Bere Lettu Inf M.P. Lesnussa mengatakan, Pengecoran Jalan Tani ini diharapkan dapat memperlancar dan mempermudah aktivitas masyarakat dalam pengangkutan hasil pertanian mereka, karena jalan tersebut merupakan akses utama para petani dalam pengangkutan hasil pertanian, selain itu sasaran yang ingin dicapai yaitu terwujudnya Kemanunggalan TNI Rakyat.

Sementara Pjs Kades Bere Bere Rinto Mandea mengatakan, 
kami merasa memiliki semangat tersendiri dengan adanya pihak TNI di tengah-tengah masarakat membantu perbaikan akses jalan warga di Kilo 3 Desa Bere Bere. 

Pekerjaan yang di lakukan adalah swadaya murni, partisipasi gotong royong, keterlibatan masyarakat bersama TNI. Mewakili warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Koramil 1508-06/Bere Bere yang telah membantu kegiatan ini, ungkapnya. (WYU-1508)

TerPopuler