Peduli Covid-19 Dan Dukung Program Cinapel, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Agar Rajin Belajar Dirumah -->

Peduli Covid-19 Dan Dukung Program Cinapel, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Agar Rajin Belajar Dirumah

5 Jun 2020, Juni 05, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net - Majalengka,  Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Roy Ronal menyambangi anak-anak yang sedang bermain yang berada di Wilayah Kelurahan Sindangkasih Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Sabtu (5/6/2020).

Dengan hadirnya polisi mengahampiri anak anak pada saat hari libur dapat meningkatkan ajang silaturahmi, bahwa Polri peduli pada anak anak melalui Program Kapolres Majalengka “CINAPEL” (Polisi Cinta Anak Dan Pelajar).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bripka Roy Ronal menyampaikan kepada anak anak agar rajin belajar di rumah ditengah Pandemi Corona Virus (Covid 19), jangan lupa shalat lima waktu dan juga jaga Kesehatan dan Kebersihan, ”himbaunya.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Majalengka AKP Kustadi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bhabikamtibmas menyambangi anak anak ini untuk lebih dekat dan dicintai masyarakat. Ucap Kapolsek.

Polisi sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat bukan untuk ditakuti dan dijauhi tapi Polisi adalah mitra dan sahabat masyarakat untuk bersinergi menciptakan keamanan dan kegiatan tersebut salah satu Program Unggulan Kapolres Majalengka yaitu Program Polisi Cinta anak dan pelajar (Cinapel)”, tutur Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi. (Riyana)

TerPopuler