Bagi Pecinta Ikan Cupang, Bisa Datangi Galeri Ikan Cupang Master Betta -->

Bagi Pecinta Ikan Cupang, Bisa Datangi Galeri Ikan Cupang Master Betta

6 Jul 2020, Juli 06, 2020
Pasang iklan

Foto: Galeri Master Betta

Aspirasijabar.net, Subang- Bagi warga Kota Subang yang gemar memelihara ikan cupang hias (Betta sp) kini telah hadir Galeri Ikan Hias (Master Betta) yang menyediakan berbagai macam jenis cupang hias.

Galeri ini menyediakan ikan cupang hias jenis Plakat, Halfmoon, dan Crowntail. Galeri ini juga menyediakan pakan, dan berbagai macam peralatan untuk merawat cupang hias.

Arif, salahasatu pelanggan di galeri ini yang sedang berkunjung pada Minggu (05/07/20). Merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan galeri Master Betta.

"Ikan nya cukup bagus-bagus dan banyak pilihan. Selain itu pelayanannya juga bagus, saya dilayani dengan ramah," ujar Arif.


Galeri Ikan Cupang Master Betta terletak di Kampung Cibuang Rt 18/06 Desa Sawangan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang Jawa Barat, galeri ini buka setiap harinya dari jam 09:00 sampai dengan pukul 21:00 wib.

Kusnadi, selaku pemilik menyatakan, Galeri Ikan Cupang Master Betta juga melayani pesan lewat online seperti Instagram, Facebook, juga WhatsApp. Untuk pelanggan dalam kota dan luar kota bisa dikirim lewat jasa pengiriman.

Bagi anda pecinta ikan cupang dan berminat untuk membelinya, bisa langsung datang ke Galeri Master Betta atau bisa hubungi via online di FB : Masters Betta, IG : @master_bettacupang, Wa : 082246497195.

(Red)

TerPopuler