Patroli Obyek Wisata Situ Sangiang, Polsek Banjaran Berikan Himbauan Pada Pengunjung Terapkan Protokol Kesehatan -->

Patroli Obyek Wisata Situ Sangiang, Polsek Banjaran Berikan Himbauan Pada Pengunjung Terapkan Protokol Kesehatan

6 Jul 2020, Juli 06, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Dalam rangka Harkamtibmas untuk menuju tatanan kehidupan baru di tengah Pandemi Covid – 19 Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jawa Barat melaksanakan giat Patroli rutin di tempat Obyek Wisata Situ Sangiang Dan Puncak Sawiah yang beralamat Di Desa Sangiang Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Senin (6/7/2020).

Kegiatan Patroli tersebut di pimpin oleh BRIPTU Yohan bersama BRIPDA Rizki selaku Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran dengan mendatangi petugas pengelola dan pengunjung di Obyek Wisata Situ Sangiang Dan Puncak Sawiah Wilayah Kecamatan Banjaran memberikan imbauan untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid – 19.

Lebih lanjut di Obyek Wisata Situ Sangiang Dan Puncak Sawiah Wilayah Kecamatan Banjaran Briptu Yohan juga menghimbau kepada pengelolah objek Wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk memakai masker dan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid – 19 dalam rangka menuju New Normal.

Di tempat yang terpisah Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis secara rutin di laksanakan oleh setiap anggota dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19, pungkasnya. (Riyana)

TerPopuler