Dadang Perangakat Desa Wanakerta : Saya Ikhlas Bantu Satgas TMMD Dilokasi Setiap Hari -->

Dadang Perangakat Desa Wanakerta : Saya Ikhlas Bantu Satgas TMMD Dilokasi Setiap Hari

19 Jul 2020, Juli 19, 2020
Pasang iklan
AspirasiJabar - GARUT | Perangkat Desa Wanakerta ambil bagian dan berperan aktif membantu Satgas TNI dalam pelaksanaan TMMD Reg 108 Tahun 2020 Kodim 0611/Garut yang dilaksanakan di Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut .

Dadang Heri Suryadi (52) tahun warga Kp. Dungusari RT.02 RW.09
salahsatu Perangkat Desa Wanakerta dengan jabatan Kepala Seksi Pemerintahan (Kasi Pem). Hampir setiap hari terjun kelokasi  ikut ambil bagian dalam pengerjaan sasaran fisik, Minggu (19/07/20).

Perangkat desa yang satu ini selalu berkoordinasi dengan Satgas TMMD tentang apa saja yang dibutuhkan, apa saja yang bisa dilakukan warga, guna membantu keperluan dan kelancaran Satgas TNI yang beada dilokasi TMMD. 

Ketika ditemui awak media Dadang menuturkan, walaupun hampir setiap hari saya ikhlas membantu satgas TNI dan saya bangga dengan adanya Program TMMD ke 108 TA 2020 Kodim 0611/Garut yang dilaksanakan di desa kami ini

"Sebagai bentuk apresiasi dan partisipasi saya pribadi ikut andil dan berbaur bekerja gotong-royong bersama Satgas TMMD"

Khusus untuk TMMD ini, memang saya sendiri sudah bertekad akan ikut ambil peran secara maksimal karena tujuan TMMD ini untuk membangun dan memajukan desa kami., tutup Dadang.
(/Beni).

TerPopuler