Header Ads

DKM MASJID AL-HIDAYAH KLARI, LAKSANAKAN NOBAR DAKWAH ISLAM SEJAHTERA KARAWAN

Aspirasijabr | KARAWANG - Ketua DKM, Ustd. Hendrayana menyampaikan melalui pesan Whatspnya ketika mendengar kata NOBAR (Nonton Bareng), pada umumnya pikiran kita akan tertuju pada nonton bola, dan nonton tinju. Nobar kajian Surat Al-Ala, dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah Jln Trisakti Sasak Misran Kelari Karawang Jawa Barat, Sabtu, 25/07/2020 (04 Dzulhijjah 1441 H)

 Ustd. Hendrayana menjelaskan sebenarnya nobar yang kita maksud di sini yaitu melaksanakan pengajian dakwah islam. Tentu akan sangat menarik untuk kita ketahui lebih lanjut. Ujarnya.

 Live nobar pengajian yang di sampaikan oleh Penerus Sesepuh Majelis Tarbiyah Bojong, Garut Aa Benghan Syariffudin bin KH Syariffudin yang di ikuti tidak kurang dari 60 masjid di Jawa Barat, Tuturnya.
Menurut DKM Masjid Al hidayah, Ust. Hendrayana bahwa dakwah islam melalui live nobar ini bertujuan untuk mencerdaskan masyarakat dalam meningkatkan ibadah dan melaksanakan program-program kesejahteraan yang tentu saja itu menjadi kebutuhan masyarakat, dan kebutuhan kita semua. Ujarnya.

Alhamdulillah dimulai setelah Sholat Ashar berjamaah kegiatan nobar di ikuti oleh 170 orang peserta dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, pedagang kaki lima, pekerja serabutan, buruh pabrik, pebisnis online, pengusaha dan tokoh masyarakat dari lingkungan masjid maupun tamu undangan dari perumahan-perumahan sekitar, Ungkapnya.

Selai itu kegiatan nobar juga di hadiri oleh sekumpulan pemuda masjid yang di ketuai Mas Aris yang masih duduk di bangku kuliah. Mas Aris rela menempuh jarak 20 km untuk bergabung mendengarkan arahan-arahan Aa Benghan. 

Kalau kita renungkan pengajian nobar ini menggambarkan bentuk nyata dari kebutuhan bersatunya umat muslim, yakni kemauan untuk bersilaturahmi, Pungkasnya.
(Beni).

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.