DPRD Pulau Morotai menggelar Paripurna Pembukaan Masa Sidang ke II Tahun 2020 -->

DPRD Pulau Morotai menggelar Paripurna Pembukaan Masa Sidang ke II Tahun 2020

14 Jul 2020, Juli 14, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar || Morotai -DPRD Pulau Morotai menggelar Paripurna Pembukaan Masa Sidang ke II Tahun 2020 yang berlangsung di Aula Kantor DPRD. Selasa (14-07-2020)

Rapat Paripurna tersebut di Pimpinan oleh Ketua DPRD Pulau Morotai Rusminto Pawane didampingi Wakil Ketua DPRD Fahri Hairuddin.

Dalam Pidatonya, Rusminto Pawane mengatakan Rapat Paripurna DPRD ini dalam rangka membuka masa persidangan ke II Tahun 2020 dengan penuh semangat dan kekeluargaan.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD yang masih setia menjalankan tugas-tugas kedewanan terutama yang baru selesai menjalankan tugas menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing. dengan demikian saya berharap kepada Anggota DPRD yang telah melaksanakan reses agar segera membuat laporan pertanggungjawaban yang kemudian akan diolah menjadi pokok-pokok pikiran DPRD untuk di serahkan kepada Pemerintah Daerah melalui Sidang Paripurna.

mencermati sepakterjang ber-DPRD pengalaman masa transisi persidangan pertama dan masa persidangan ke II merupakan masa vakum yang sangat lama, kondisi ini dicermati sebagai dinamika berpemintahaan apalagi di masa pandemi corona.

saya juga mengapresiasi kepada rekan-rekan Anggota DPRD yang telah bekerjasama untuk mensuport agenda rapat paripurna internal DPRD dalam rangka pembukaan masa sidang ke II tahun 2020.

di akhir Rapat Paripurna, Wakil Ketua Komisi I DPRD Pulau Morotai Basri Rahaguna memberikan interupsi dengan mengatakan terkait tugas dan tanggungjawab Lembaga DPRD harus di sikapi secara serius hingga selesai.

persoalan yang disampaikan oleh ormas harus kita sikapi dengan tegas dan menyelesaikan semua persoalan itu, sehingga tidak ada tumpukan.(Oje)

TerPopuler