Header Ads

Jelang Hari Raya Idul Adha, Waka Polres Majalengka Cek Pos Pelayanan dan Bagikan Masker Kepada Warga



Aspirasijabar.net - Majalengka, Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari,S.H bersama Kasat Binmas IPTU Rudy Djunardi mengecek kesiap siagaan Anggota di Pos Pelayanan Rest Area Tol Cipali KM 166 wilayah Kabupaten Majalengka, Kamis (30/7/2020).

Terlihat Waka Polres Majalengka mengecek Pos Pelayanan di Rest Area KM 166 terdiri dari kelengkapan panel data dan buku mutasi selain itu Waka Polres Majalengka bersama Kasat Binmas membagikan masker kepada warga hingga sampai pedagang.

Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari mengatakan selain mengecek kesiapsiagaan anggota di Rest Area Tol Cipali KM 166 juga melaksanakan pembagian masker kali ini dalam rangka menyambut Idul Adha 1441 H/2020.

Bersama Kasat Binmas Beserta Anggota membagikan ratusan masker gratis kepada pengguna jalan dan kepada pedagang yang ada dilingkungan Rest Area Tol Cipali, tujuan kegiatan ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H," ujar KOMPOL Sumari.

Waka Polres juga menyebutkan saat membagikan masker tidak lupa diberikan himbauan kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan mematuhi protokol kesehatan, Kebiasaan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan pakai sabun dan tetap menggunakan masker saat berada di luar runah serta tetap menjaga jarak serta hindari kerumunan.

" Kepada masyarakat hendaknya tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

Selain itu kegiatan ini bertujuan agar masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan kami berharap dukungan masyarakat dan seluruh elemen guna memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19, diWilayah Hukum Polres Majalengka, Tukas Waka Polres KOMPOL Sumari. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.