Kapolres Majalengka Dan Awak Media Takjiah Ke Rumah Duka Jurnalis Trans7 -->

Kapolres Majalengka Dan Awak Media Takjiah Ke Rumah Duka Jurnalis Trans7

18 Jul 2020, Juli 18, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, ​Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso yang diwakili Ps.Paur Subang Humas AIPDA Riyana mengunjungi rumah duka Almarhum Ananda Haydar Putra Pertama dari Yanuar Aditya Jurnalis Trans7 bertempat di jalan Palasari Kelurahan Kota Kulon Sumedang kabupaten Sumedang, Sabtu (18/7/2020).

Almarhum Ananda Haydar (7) Putra Pertama dari Yanuar Aditya Jurnalis Trans7 meninggal karena Kecelakaan Lalulintas di jalan Palasari Kota Sumedang, hal itu seperti diungkapkan Aditya kepada Ps.Paur Subang Humas AIPDA Riyana dari Polres Majalengka Polda Jawa Barat dan rekan sejawat Aditya dari Jurnalis TV.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Ps.Paur Subang Humas AIPDA Riyana mengucapkan turut berduka kepada  keluarga Yanuar Aditya atas berpulangnya Almarhum Ananda Haydar ia berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keiklasan serta Almarhum diterima segala amal perbuatanya.

"Saya mewakili Kapolres Majalengka turut berbela sungkawa, semoga keluarga Yanuar Aditya diberi kesabaran dan keikhlasan dan almarhum berada di Jannah-Nya," ungkap Aipda Riyana.

Ia juga mengungkapkan kepada Keluarga Almarhum bahwa kehadirannya mewakili Kapolres Majalengka karena ia masih memiliki agenda kegiatan di luar yang tidak bisa ditinggalkan.

"Kami menyampaikan pesan Bapak Kapolres salam buat Keluarga Almarhum dan ucapan doa semoga arwah Almarhum di terima Allah SWT, diampuni segala dosanya dan semoga Almarhum Husnul Khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan, Amiin.” “Pungkasnya. (Riyana)

TerPopuler