Kapolsek Tenggarong Ngopi Bareng Dengan Danramil Tenggarong Bentuk Sinergitas TNI-Polri -->

Kapolsek Tenggarong Ngopi Bareng Dengan Danramil Tenggarong Bentuk Sinergitas TNI-Polri

22 Jul 2020, Juli 22, 2020
Pasang iklan

Aspirasijabar | TENGGARONG  - Bentuk sinergitas antara TNI-Polri, anggota Polsek Tenggarong Polres Kukar dengan Koramil 01/ Tenggarong demi memberikan rasa keamanan dan ketentraman masyarakat di wilayah Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu ( 22/07/2020 ).

Kapolsek Tenggarong AKP Triyadi, SH beserta IPTU Ketut Kartika  (Waka Polsek)  melakukan ngopi bareng bersama dengan Danramil 01/ Tenggarong Kapten Inf. Priyanto  Nampak guyup rukum 
 

Kegiatan sinergitas bersama ini sengaja dilaksanakan selain untuk memberikan pesan kamtibmas mengajak masyarakat juga untuk mencegah Covid 19 di wilayahnya masing-masing serta untuk menjalin hubungan silaturrahmi dan koordinasi yang baik antara TNI-Polri sekaligus memantau keadaan dan situasi kamtibmas dilingkungan masyarakat.
 

“Kegiatan ini merupakan cara kami, untuk selalu meningkatkan koordinasi terutama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Tenggarong,” ungkap AKP Triyadi, SH

Lebih lanjut Kapolsek Tenggarong menjelaskan bahwa kegiatan ngobrol dan ngopi bareng adalah kegiatan rutin serta merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara TNI-Polri dalam rangka mempertahankan kesatuan NKRI dan menciptakan kondisi dan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin silaturrahmi dan menggali informasi yang ada di masyarakat.


Ditempat yang sama Danramil 01/Tenggarong Kapten Inf Priyanto membenarkan apa yang dikatakan oleh Kapolsek Tenggarong, menambahkan dari banyaknya kegiatan yang ada di kesatuan masing-masing, sinergi antara TNI-Polri tetap selalu di jaga dan dilaksanakan untuk keamanan dan ketertiban serta menjaga persatuan.

 
“Tanggungjawab menjadi situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bukan hanya tugas Polri, tapi tanggung jawab kita bersama TNI, Polri dan warga masyarakat,” tegasnya.(Red)

TerPopuler