Header Ads

Kunjungan Kerja Bupati Majalengka Dalam Rangka Meninjau Potensi Wisata Serta Pemberian Sembako


Aspirasijabar | MAJALENGKA - Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd, didampingi Staf Ahli, Kepala Dinas PUTR, Kepala DPMD, Kepala Disparbud, Kepala Satpol PP dan Kadis Lingkungan Hidup lakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Bantarujeg, Malausma dan Cingambul dalam rangka meninjau potensi wisata dan pemberian sembako bagi masyarakat.

Pada kesermpatan ini Bupati meminta kepada setiap pengurus Desa untuk menggali potensi wisata yang ada di setiap desanya, supaya tumbuh perkembangan desa dan
memberikan dampak perekonomian masyarakatnya.

Salah satunya di Desa Haurgeulis, Kec. Bantarujeg, Bupati meninjau tanah bengkok Desa yang akan dibuat obyek wisata kolam renang dan taman,"Lalu Bupati juga meninjau panorama Cikebo dan mengharapkan supaya nantinya bisa ditata dengan baik dan pedagang bisa menjual makanan khas Majalengka.
Sementaraitu di Kec. Malausma Bupati membagikan 60 sembako dan 600 masker bagi masyarakat Blok Jontang Desa Cimuncang, serta 165 A-Quran untuk masjid jam.

Bupati juga mengistruksikan kepada para kepala desa dan perangkatnya untuk selalu memantau keluar masuk warga, supaya bisa mencegah pernanganan kasus covid-19.
Selain itu di Kec. Cingambul Bupati mengadakan pertemuan dengan para kepala Desa untuk membahas
tentang lokasi lahan pembuatan Tempat Pembuangan Akhir Sampah bagi wilayah selatarn.
(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.