Rekonstruksi Pembunuhan Bocah AE 5th Yang Dipadati Warga Yang Ingin Melihat -->

Rekonstruksi Pembunuhan Bocah AE 5th Yang Dipadati Warga Yang Ingin Melihat

21 Jul 2020, Juli 21, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar | KAB.BANDUNG - Ratusan orang warga berkerumun melihat proses rekonstruksi kasus pembunuhan yang menewaskan AE, bocah lima tahun di Cicalengka, Selasa 21 Juli 2020. AE sebelumnya ditemukan tewas di dalam toren air.

Polisi melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan AE (5) bocah lima tahun yang ditemukan tewas di dalam toren penampung air, di Kampung Warung Peuteuy RT 01/18, Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.Selasa(21/7/2020

Pantauan di lokasi, rekonstruksi itu dimulai pada pukul 10.00 WIB. Proses rekonstruksi bahkan menarik antusiasme warga untuk menyaksikan tahapan demi tahapan proses pembunuhan yang dilakukan pelakunya.

Bahkan, saat Polisi membawa tersangka, warga yang berkerumun merangsek maju dan menyoraki serta sampai menghujat tersangka yang adalah ayah tirinya bernama Hamid alias Arifin 25 thn.

Muhammad Fadli (35) penghuni kontrakan yang juga merupakan tetangga korban mengatakan, sebelum korban ditemukan tewas di dalam toren penampungan air, ia melihat korban sedang dimarahi dan disiksa oleh pelaku di dalam kamar kontrakannya pada Kamis 16 Juli 2020 serta Ia juga mengatakan, pihaknya meminta kepolisian juga memeriksa kakek dan nenek korban. Karena, kata dia, mereka kerap terlihat menganiaya korban.

Hingga berita ditulis, proses rekontruksi baru selesai 20 adegan, dan hingga kini proses rekontruksi masih berjalan.
(Itang)

TerPopuler