Mempererat Tali Silaturahmi, Kapolres Majalengka Sambangi Madrasah Al Ishlah Persis 92 Majalengka -->

Mempererat Tali Silaturahmi, Kapolres Majalengka Sambangi Madrasah Al Ishlah Persis 92 Majalengka

13 Jul 2020, Juli 13, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bersama Pejabat Utama Polres Majalengka dan didampingi Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi silaturahmi dengan Ketua Gerakan Muslim Majalengka (GEMMA) bertempat di kantor Madrasah Al Ishlah Persis 92 Majalengka Jl. Siti Armila Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Senin (13/7/2020).

Kegiatan silaturahmi Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso dengan Ketua Gerakan Muslim Majalengka (GEMMA) H. Acep Saepudin yang juga merupakan Ketua PD. Persis Kabupaten Majalengka dan juga dihadiri pengurus dalam rangka memperarat tali silaturahmi antara Polres Majalengka Polda Jawa Barat dengan Ketua Gerakan Muslim Majalengka (GEMMA) Kabupaten Majalengka.

Selain Silaturahmi bersama Ketua Gerakan Muslim Majalengka (GEMMA) Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka guna memastikan pelaksanaan protokol kesehatan dilingkungan Madrasah  Aliyah Al Ishlah Persis 92 Majalengka di situasi Pandemi Covid-19 pada Fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) / New Normal di Wilayah Kabupaten Majalengka serta antisipasi Gangguan Kamtibmas terkait RUU HIP (Haluan Ideologi Pancasila).

Secara langsung Kapolres Majalengka mengapresiasi Ketua Gerakan Muslim Majalengka (GEMMA) Ketua PD. Persis Kabupaten Majalengka yang telah mematuhi protokol kesehatan ketika berada di pesantren dan juga sudah menjaga situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Kabuapten Majalengka khususnya terkait aksi penolakan RUU HIP.
 
Dalam pelaksanaan Silaturahmi Kapolres Majalengka bersama Ketua Gerakan Muslim Majalengka (GEMMA) Ketua PD. Persis Kabupaten Majalengka, Pada kesempatan tersebut Kapolres Majalengka memberikan bantuan berupa Sajadah dan Sarung yang diterima langsung oleh Ketua GEMMA / Ketua PD. Persis Kabupaten Majalengka. (Riyana)

TerPopuler