Memperingati Hari Bakti Ke-73 TNI AU, Danwingdiktek Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Cidongkol Kab Subang -->

Memperingati Hari Bakti Ke-73 TNI AU, Danwingdiktek Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Cidongkol Kab Subang

28 Jul 2020, Juli 28, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar || Subang - Menjelang peringatan Hari Bakti TNI AU ke-73 pada tanggal 29 Juli 2020 mendatang personel TNI AU yang berdinas di Kalijati Kabupaten Subang, serta PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati melaksanakan acara ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cidongkol Kabupaten Subang. Selasa, 28/7/2020.


Selaku pimpinan acara Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek). Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga, dilanjutkan doa dan diakhiri dengan tabur bunga di pusara para pahlawan oleh pimpinan ziarah dilanjutkan oleh peserta ziarah.

Ziarah dan tabur bunga ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan ke-73 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, ini salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan oleh prajurit TNI AU sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur. Jelas Danwingdiktek.

Ziarah juga dimaksud untuk mengenang jasa pahlawan juga bertujuan untuk membangkitkan semangat nasionalisme dan patriotisme. Kita disini untuk mengenang bagaimana perjuangan para pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan yang sekarang ini kita rasakan. Ungkapnya.

Hadir dalam acara ziarah dan tabur bunga, Danwingdikkal Kolonel Kal Hidayat Januardi, Danwing 8 Kolonel Pnb Khairun Aslam, para pejabat Lanud Suryadarma, Para pejabat Wingdiktek dan para pejabat Wingdikkal serta pengurus PIA Ardhya Garini Bakorcab kalijati. (Tgh/Oje)

TerPopuler