Header Ads

MONEV BANPROV DPMD KABUPATEN PURWAKARTA BAGI 15-DESA SEKECAMATAN DARANGDAN




Aspirasijabar || Purwakarta - Camat  Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa barat bersama jajaran dan para Kepala Desa sekecamatan Darangdan  mengapresiasi dan menyambut sekali kegiatan Monev yang di lakukan oleh Pemkab dalam hal ini DPMD Kabupaten Purwakarta, Rabu 01/07/2020 bertempat di Gor Desa Linggamukti.

Tujuan Monitoringdan Evaluasi (Monev) realisasi pembangunan dan Bantuan Provinsi (Banprov) ini di maksud agar segala kegiatan pekerjaan sesuai dengan pengajuan dan tepat sasaran serta sebagai dasar verifikasi pengajuan dalam percepatan penyerapan dana anggaran di tahun selanjutnya.
Dan kegiatan ini merupakan kegiatan regular bersifat pembinaan kepada 15-desa Sekecamatan Darangdan.

Monev berlangsung dengan menerapkan  protokol kesehatan covid-19 serta Moniv hadiri Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan, Sekcam Darangdan Benny Primiadi,SKM, Kasi PMD Kecamatan Darangdan H.Usman Suryaman, MM.Pd serta para Kepala Desa dengan mengikutsertakan  Sekretaris Desa dan Bendahara DesaNya masing-masing.

Menurut Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan bahwa pembibaan yang di lakuka oleh DPMD Kabupaten Purwakarta di wilayah Darangdan ini merupakan agenda kegiatan rutin yang di lakukan oleh DPMD Kabupaten.
Drs Al Idrus menyebut melalui Monev DPMD bisa melihat secara langsung administrasi serta pembangunan fisik dan pemberdayaan masyarakat yang ada di desa "Ucap Camat"

Dengan pembinaan ini diharapkan akan membuka dampak positif serta nilai edukasi bagi Pemerintahan Desa sendiri khususnya dalam penanganan masalah pengelolaan keuangan di desa "Jelas Drs Al Idrus"
        (Bah)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.