Header Ads

peduli pendidikan Dandramil 1508-06/Bere-bere,gotong royong perbaiki jalan sekolah unggulan 4




Aspirasijabar || Morotai  - Danramil 1508-06/Bere-Bere, Lettu Inf M.P. Lesnussa melaksanakan aksi peduli sekolah dengan bergotong royong memperbaiki jalan untuk para para siswa dan guru sekolah pada SD Unggulan 4 Pulau Morotai, Kecamatan Morotai Selatan. Jumat (24-07-2020) kemarin

Danramil 1508-06/Bere-Bere  mengatakan SD Unggulan 4 sudah diaktifkan dan proses belajar sudah mulai dari tanggal 27 Juni 2020 kemarin, namun jalan menuju ke gedung sekolah masih tidak baik maka pihaknya mengambil langka untuk membantu perbaikan jalan tersebut.

"Tanggal 27 bulan kemarin, SD Unggulan 4 sudah dibuka, dan sebelumnya pada hari kamis juga dibuat rapat bersama orang tua murid dan saat itu saya juga hadir, melihat kondisi tersebut saya usul untuk dilakukan perbaikan jalan"

Mengingat para Guru di SD Unggulan 4 tersebut kebanyakan perempuan, Danramil mengambil langka dengan menurunkan sejumlah Anggota Koramil bere-bere dan beberapa masyarakat setempat untuk bergotong royong menimbun jalan dimaksud.

Danramil juga bakal berkoordinasi dengan beberapa pengguna alat berat (pekerja proyek jalan dan timbunan swering di bere-bere) supaya dapat membantu untuk melakukan penimbunan sekaligus perbaikan jalan menujuh ke SD Unggulan 4.

Dia berharap, aksi perbaikan jalan ini semoga dapat membantu aktifitas siswa dan guru yang beraktifitas pada proses belajar mengajar.(Oje)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.