Header Ads

Pemdes Desa Marga Asih Salurkan Bantuan Banfrov Tahap 2(dua) kepada 242 Kpm




Aspirasijabar.net - kab bandung, Penyaluran Bantuan Paket Sembako plus Uang Tunai 150.000 tahap 2(dua) yang diterima 242 kk warga desa marga asih kec cicalengka. yang pelaksanaanya dibagikan di Gor Desa marga asih.

" Sebanyak 242 kk penerima manfaat (KPM)dari 11 rw. di desa marga asih kecamatan cicalengka Kab Bandung . terima bantuan paket sembako serta uang tunai sebesar Rp. 150.000,- per KPM yang berjalan lancar dengan menerapkan sistim pembagian persatu kedusunan/rw .

" Bantuan yang disalurkan secara langsung melalui PT. POS Indonesia itu, adalah bantuan bagi yang terdampak qif-19. Berupa mie instan, minyak goreng,terigu, vitamin,dan ikan kaleng serta susu mild kotax. dengan ada nya bantuan sosial dari provinsi Jawa barat yang diharapkan masyarakat dapat terbantu dimasa musim pandemi seperti sekarang ini." Senin 20/07/2020.





" Menurut kepala desa marga asih " yayan saat dimintai keterangan terkait data penerima bantuan beliau mengatakan,
Kami dalam menyalurkan bantuan sesuai data yang didapat dari pusat, untuk memyalurkanya dan dalam pelaksanaanya pun kami mematuhi protokoler covid sesuai anjuran pusat.



" Bantuan Sembako yang disalurkan bagi penerima manfaat yang terdampak qif-19. diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin, serta masyarakat harus pro actif dalam mencegah penularan covid-19. dan tidak lepas patuhi anjuran protokoler covid. Dengan rajin cuci tangan dengan hand sanitaiser dan bila ada keperluan keluar rumah selalu pake masker.,”jelas yayan.

"Kades berpesan pula kepada para KPM yang telah mendapatkan bansos Provinsi Jabar,bisa digunakan seepektip mungkin bantuan tersebut, selalu untuk mematuhi aturan _ aturan yang disarankan pemerintah protokoler kesehatan terkait wabah covid, agar penyebaran covid-19 tidak berlangsung lama dengan mematuhi aturan_ aturan yang di intruksikan protokoler kesehatan pemerintah desa setempat supaya bisa memutus mata rantai penyebaran qif-19 yang ada dilingkungan wilayah desa marga asih. " Pungkasnya.(yana s)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.